Senin, 22 November 2010

Pesona fashion murah / Baju Import

Di Indonesia sendiri, kemunculan pasar ‘baju import’ ini tidak berjalan merata. Pasar baju import di Sumatera, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi misalnya, lebih dulu muncul daripada di Jakarta, Bandung, Yogya, Surabaya. Toko baju bekas di sini lazim disebut dengan toko ‘baju import’ , karena memang baju-baju bekas itu asalnya dibawa dalam karung-karung besar dari pelabuhan.
Jenis barang yang dijual di toko macam ini bermacam-macam, mulai dari kaos, hem, jaket, celana panjang, sampai selimut-selimut tebal dan bed cover. Harga barang-barang yang dijual di kota-kota yang dekat dengan pelabuhan, biasanya lebih murah daripada di kota-kota lain.
Pada awalnya, konsumen terbesar baju-baju bekas adalah anak-anak muda. Karena selain soal knowledge, anak muda tentu lebih ter-influence dengan kultur luar negeri, dalam konteks ini, mereka lebih memilih membeli baju bekas karena ingin meniru gaya Kurt Cobain, Ramones, atau Gong Li misalnya.
Baju bekas atau Fashion Murah import tercatat ikut membentuk gaya subkultur anak muda yang khusus dan unik. Selain merefleksikan posisi keuangan anak-anak muda yang terbatas, juga menggambarkan gairah akan gaya pakaian-pakaian retro yang otentik dan tidak ada kembarannya. Jenis baju yang dijual di toko-toko baju bekas biasanya berjumlah terbatas, atau malah hanya tersedia sebanyak satu buah saja, sehingga terkesan lebih personal.
Di sisi lain, khalayak umum yang ikut meramaikan pasar baju bekas pada akhirnya, memiliki alasan tersendiri, di antaranya adalah soal tuntutan untuk tampil maksimal di setiap kesempatan, atau alasan ekonomis yang kerap mengurungkan niatan untuk belanja Gucci, Luis Vuitton, Prada atau Armani.
contoh - contoh 'baju bekas'








Jika kalian ingin membeli baju baju 2nd atau baju import secara online bisa di order DISINI :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 komentar:

Import-Export-Indonesia mengatakan...

PT.Pembina Duta adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Expedisi International Freight Forwarders untuk pengurusan Import kepada kepabean (PPJK). Baik via laut maupun via udara yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Customs Clearance, Borongan (All in), Door To Door, Undername Import – Expor, Domestic maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.I. Jasa Customs ClearanceAdapun kegiatan / layanan utama kami saat ini adalah sebagai berikut :

– Under Name Export & Import Udara
– Under Name Export & Import Laut FCL/ LCL
– Customs Clearance kedua Laut dan kargo Udara ( Ex-Lisensi)
– Transportasi Laut FCL/ LCL
– Transportasi Udara
– Angkutan Darat ( Inland truk, Kereta Api)
– Cargo pengawasan
– Pergudangan dan penyimpanan
– Penyelesaian biaya / tagihan asuransi, biaya angkutan ( Darat, Laut, Udara) dan lainnya yang berhubungan dengan Export & Import.

VISI
Menjadi perusahaan yang terpercaya dan dapat diandalkan dalam memberikan jasa yang efektif kepabean dan logistik
MISI
– Menjalankan perusahaan dengan sumber daya yang profesional dan dapat dihandalkan
– Memberikan informasi dan UP TO DATE dalam hal peraturan-peraturan kepabean yang berlaku baik export maupun import di indonesia dan di negara-negara lain umummnya
– Mewujudkan kesejahteraan tenaga kerja yang optimum dan peduli terhadap lingkungan
– PT.Pembina Duta Global Adalah perusahaan yang berkomitmen menjadi perusahaan yang kompeten di bidang jasa kepabean,Distributor serta logistik untuk memenuhi proses Supply Chain dari para Konsumennya

Anda butuh Jasa Import ?

Hubungi : 081398881288

Email : import.customsclearance@gmail.com

https://jasa-import-murah.com/

Posting Komentar