Minggu, 14 November 2010

Kumpulan Kata Galau

"When I miss you, I read all your texts over and over again with a geeky smile on my face"

"Hidup lo tuh bagai lebah. Suka bgt hinggap di bunga indah. Bosen di 1 bunga, pindah ke bunga yg lain"

"Bukan masalah lo gabisa sayangin gue balik, cuman gimana gue bisa berenti sayangin lo setelah gue tau kalo gue gabisa ama lo."

"satu - satu nya alasan gue gak bisa move on."karna lo"

"gatau kenapa sesakit apapun gue karna lo gue tetep ga bisa benci sama lo!"

"jangan ngasih harapan kosong"

"sama cewe lain manis! sama gueeee ??"

"gue janji gue ga akan ganggu lu lagi saat lu udah gamau d ganggu lagi"

"selamat pagi buat kamu , kamu yang baru saja terkena serangan sang fajar"

"gue ga bisa ninggalin karna gue sayang sama lo. dan gue tau kenapa lo ninggalin gue karena lu ga sayang gue"

"please dong greet gue"

"akhirnya lo jadian juga sama dy, temen gue sendiri! selamet yah HAHA"

"hidup gue udah cukup sinetron"

"selamet yah lo punya secret admire yaitu gue!"

"pengen banget ngobrol sama lo tapi takut nya gue ke geeran dan akhirnya sakit hati"

"I know you know I like you so strong. You know I know you love her so can't imagine"

udah yah segitu aja , ayo bergalau ria!

sumber : twitter


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 komentar:

Unknown mengatakan...


nonton online ada apa dengan cinta
nonton online boruto the movie
nonton online drama korea
nonton online deadpool

Posting Komentar